Stadion ini Dilengkapi dengan Akses Internet WiFi Berkecepatan 40Gb

stadion_ini_dilengkapi_dengan_akses_internet_wifi_berkecepatan_40gb_140723_0

 

Saat ini, hampir semua orang membutuhkan akses Internet, terutama untuk para pengguna smartphone serta tablet. Tidak mengherankan kalau saat ini banyak tempat-tempat yang memberikan koneksi internet WiFi secara cuma-cuma. Namun seberapa cepat akses internet yang ditawarkan?
Nah, bagaimana kalau Anda bisa mendapatkan akses internet WiFi berkecepatan 40Gbps? Untuk bisa mendapatkan akses kecepatan sebesar itu, Anda bisa memperolehnya di Levi’s Stadium yang baru saja diresmikan dan menjadi homebase klub American football bernama San Francisco 49ers.
Untuk mendukung koneksi yang cepat, stadion tersebut didukung oleh 1000 titik akses poin yang tersebar di seluruh penjuru sudut stadion. Akses kecepatan sebesar 40Gbps tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan koneksi WiFi yang ditawarkan oleh stadion serupa di Amerika Serikat.
Tak hanya kecepatan tinggi, stadion ini juga menawarkan sebuah aplikasi yang memungkinkan para fans untuk bisa melihat replay pertandingan dari perangkat mobile miliknya. Bahkan, aplikasi tersebut juga menawarkan replay pertandingan dari berbagai sudut kamera.
Tak cukup di situ, aplikasi tersebut juga bisa dijadikan sebagai fasilitas untuk memesan tiket secara online bahkan untuk memesan makanan serta minuman secara langsung tanpa harus meninggalkan tempat duduk.

Tinggalkan komentar